STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) KEPANITERAAN
PENGADILAN AGAMA TANJUNGPANDAN

1. SOP SOP Layanan Informasi Berbasis TI Lihat
2. SOP Layanan Pos Bantuan Hukum Lihat
3. SOP Layanan Sidang di Luar Gedung Lihat
4. SOP Penerimaan Perkara Lihat 
5. SOP Pembayaran Panjar Biaya Perkara Lihat
6. SOP Layanan Sidang Terpadu Lihat
7. SOP Penetapan Penunjukan Majelis Hakim Lihat
8. SOP Penetapan Penunjukan Panitera Pengganti Lihat
9. SOP Penunjukan Jurusita Jurusita Pengganti Lihat
10. SOP Penetapan Hari Sidang Lihat
11. SOP Pemanggilan Para Pihak Lihat
12. SOP Panggilan Tergugat, Termohon Yang Tidak Diketahui Tempat Tinggalnya Untuk Perkara Perkawinan Lihat
13. SOP Panggilan Tergugat Termohon yang Tidak Diketahui Tempat Tinggalnya Untuk Perkara Selain Perkara Perkawinan Lihat
14. SOP Panggilan Tergugat Termohon yang Berada di Luar Negeri Lihat
15. SOP Permohonan Bantuan Panggilan, Pemberitahuan ke Pengadilan Agama Lain Lihat
16. SOP Permohonan Bantuan Panggilan, Pemberitahuan dari Pengadilan Agama Lain Lihat
17. SOP Kegiatan Persidangan Lihat
18. SOP Layanan Mediasi Lihat
19. SOP Layanan Pemanggilan Saksi Lihat
20. SOP Layanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Saksi ke Pengadilan Agama Lain Lihat
21. SOP Layanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Saksi dari Pengadilan Agama Lain Lihat
22. SOP Layanan Pemeriksaan Setempat Lihat
23. SOP Layanan Mohon Bantuan Pemeriksaaan Setempat dari Pengadilan Agama Lain Lihat
24. SOP Layanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Setempat ke Pengadilan Agama Lain Lihat
25. SOP Layanan Tambah Biaya Panjar Lihat
26. SOP Layanan Sita Jaminan Lihat
27. SOP Layanan Sita Buntut Lihat
28. SOP Layanan Sita Harta Bersama Lihat
29. SOP Layanan Pemberitahuan Isi Putusan Lihat
30. SOP Pengelolaan Uang Sisa Panjar Lihat
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

 poster berperkara PA Tanjungpandan

BANTUAN HUKUM MASYARAKAT TIDAK MAMPU

banner5

Pengadilan Agama Tanjungpandan telah menyediakan Pos Bantuan Hukum untuk Masyarakat pencari keadilan yang tidak mampu secara ekonomis dalam menjalankan proses hukum di Pengadilan, bagi masyarakat yang akan meminta bantuan hukum pada Posbakum. Adapun persyaratan dan mekanisme untuk mendapatkan bantuan hukum pada Posbakum tersebut sebagaimana yang telah ditentukan dalam Lampiran Perma No. 01 tahun 2014.

Lihat disini

DAFTAR PUTUSAN PENGADILAN AGAMA TANJUNGPANDAN

logo patdn1

Berdasarkan SK KMA 144/KMA/VIII/2007 tentang Keterbukaan Informasi di Pengadilan. dan SK KMA Nomor 1-144/KMA/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan

Lihat Disini



 

 
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas
"KOMPAK YES"
images images 3305124549

Informasi Cepat

gugatan

gugatan

icon adipadan

Contact Center MA

sipp

Validasi Akta Cerai

ecourt

ipk pa bkl
ikm pa bkl
 siwas
lapor

PENCARIAN

Link Aplikasi

SIPP PA. Tanjungpandan
Jadwal Sidang
SIWAS
Pengaduan Online

JDIH Mahkamah Agung RI
SIMARI
Pengolahan PNBP Negara
SIKEP
Aplikasi Kepegawaian
e-Learning MA
Diklat Online MA

Inovasi Adi Padan

Statistik Pengunjung

357092
Hari Ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Total
50
265
315
354090
11216
13547
357092

Your IP: 44.222.189.51
2024-05-27 01:15

w3c html 5w3c wai AAA