Tingkatkan Layanan Prima, PA Tanjungpandan Ikuti Sosialisasi Service Excellent

01102024 3

Tanjungpandan, 30 September 2024 – Ketua, Wakil Ketua dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Tanjungpandan mengikuti kegiatan sosialisasi pelayanan prima dalam rangka peningkatan kompetensi petugas pelayanan dan aparatur Pengadilan Agama Tanjungpandan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang dilaksanakan pada hari senin, 19 September 2024 pada pukul 14.00 WIB di ruang sidang Pengadilan Agama Tanjungpandan. Kegiatan ini diisi oleh narasumber dari BRI Cabang Tanjungpandan yang dihadiri oleh Rezki Putra Nugraha (SOL), Derry Vandega Martha (RM) dan Berthania Safitri (CS).

01102024 1

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjungpandan kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak Rezki sebagai perwakilan dari BRI Cabang Tanjungpandan. Selanjutnya kegiatan sosialiasi ini dimulai dengan presentasi yang di sampaikan oleh Ibu Berthania Safitri dengan materi “Budaya Service Excellent”. Dalam persentasi ini dipaparkan dengan sangat jelas tentang bagaimana service excellent yang harus diberikan oleh petugas pelayanan kepada masyarakat, dimulai dari penampilan hingga sikap dan tutur kata dalam pelayanan. Setelah materi selesai disampaikan, kegiatan dilanjutkan dengan praktik pelayanan servcie excellent oleh petugas layanan Pengadilan Agama Tanjungpandan serta tanya jawab terkait materi yang disampaikan.

01102024 2

Kegiatan sosialiasi pelayanan prima yang diadakan ini berlangsung dengan lancar dan materi yang disampaikan diterima dengan baik dan antusias oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Tanjungpandan. Di akhir kegiatan, Ketua Pengadilan Agama Tanjungpandan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada tim BRI Cabang Tanjungpandan yang telah memberikan ilmu terkait service excellent dengan harapan agar ilmu tersebut dapat diterapkan dengan baik oleh petugas layanan Pengadilan Agama Tanjungpandan dan tentunya budaya 5S (senyum, salam, sapa, sopan dan santun) agar terus diimplementasikan di setiap pelayanan pada Pengadilan Agama Tanjungpandan. Selanjutnya beliau menutup kegiatan dan diakhiri dengan foto bersama. (D.A)

 poster berperkara PA Tanjungpandan

 

BANTUAN HUKUM MASYARAKAT TIDAK MAMPU

banner5

Pengadilan Agama Tanjungpandan telah menyediakan Pos Bantuan Hukum untuk Masyarakat pencari keadilan yang tidak mampu secara ekonomis dalam menjalankan proses hukum di Pengadilan, bagi masyarakat yang akan meminta bantuan hukum pada Posbakum. Adapun persyaratan dan mekanisme untuk mendapatkan bantuan hukum pada Posbakum tersebut sebagaimana yang telah ditentukan dalam Lampiran Perma No. 01 tahun 2014.

Lihat disini

DAFTAR PUTUSAN PENGADILAN AGAMA TANJUNGPANDAN

logo patdn1

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan

Lihat Disini



 

 
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas
"KOMPAK YES"
images images 3305124549

Informasi Cepat

gugatan

gugatan

icon adipadan

Contact Center MA

sipp

Validasi Akta Cerai

ecourt

ipk pa bkl
ikm pa bkl
 siwas
lapor

PENCARIAN

Link Aplikasi

SIPP PA. Tanjungpandan
Jadwal Sidang
SIWAS
Pengaduan Online

JDIH Mahkamah Agung RI
SIMARI
Pengolahan PNBP Negara
SIKEP
Aplikasi Kepegawaian
e-Learning MA
Diklat Online MA

Inovasi Adi Padan

Statistik Pengunjung

400168
Hari Ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Total
312
514
826
397053
2540
9083
400168

Your IP: 44.222.134.250
2024-10-07 15:01

w3c html 5w3c wai AAA